Selasa, 06 Mei 2014

Tenun Troso Motif Rangrang 01

Tenun Troso Motif Rangrang
Tenun Troso Motif Rangrang

Tenun Rangrang Bali Cantik

Tenun rangrang bali cantik  terkenal dengan keindahannya dan kualitasnya. Akan tetapi tenun rangrang bali harganya tergolong mahal untuk kalangan menengah kebawah. Untuk itu kami toko kain tenun memiliki tenun rangrang murah dengan kualitas bahan katun csm yang adem, lembut dan halus sebagai alternatif pilihan. Tenun rangrang dari toko tenun kami akan dapat anda jadikan alternatif ntuk memiliki tenun rangrang seperti tenun rangrang bali asli.

Aneka Warna  dan Motif Tenun Rangrang

 Tenun Jepara memiliki keindahan yaitu tenun ikat troso yang luar biasa. Beragam Warna tenun rangrang dari toko kain tenun kami dapat anda pilih sesuai selera anda. Tenun rangrang ini juga dapat anda jadikan bawahan untuk  baju pria/wanita seperti kemeja tenun pria, seragam tenun, dress tenun, kebaya tenun, rok tenun, dan penggunaan untuk tambahan aksesoris lainnya. Dapat pula juga dijadikan sebagai kombinasi jas tenun untuk pria/wanita yang sekarang dipakai oleh para artis ibukota  yang cantik dan elegan.

Ukuran dan Harga Tenun Rangrang

Ukuran tenun rangrang ini adalah 220×100 cm  cukup untuk dijadikan bahan kemeja tenun ataupun busana tenun wanita lainnya. Untuk harga tenun rangrang relatif murah, informasi tentang harga dan produk silahkan hubungi customer servis. Tenun Rangrang Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar