Selasa, 01 April 2014

Aneka Tenun Ikat Elegan

Aneka Tenun Ikat Troso
Kain Tenun Ikat

Aneka Tenun Ikat Elegan

Tenun ikat adalah kain yang ditenun dengan menggunakan alat tenun bukan mesin yang cara mengoperasikannya masih tradisional oleh para pengrajin tenun yang ahli dan handal. Tenun ikat tradisional ini juga sering disebut tenun atbm. Aneka tenun ikat disamping merupakan tenun ikat elegan yang memiliki kualitas, motif dan nilai seni tinggi untuk digunakan sebagai kemeja, seragam kantor, atasan, rok, dress, bluess, dan untuk pemakaian aksesoris lainnya. Bahan kain ini dari benang katun csm tidak mudah luntur atau kusut, dengan ukuran 220x100cm.

Tenun Ikat Elegan Untuk Semua Kalangan

Tenun ikat elegan dahulu hanya diperuntukkan bagi para bangsawan dan pejabat tinggi negara. Itu dikarenakan tenun ikat dijadikan sebagai suatu bukti identitas si pemakainya. Namun toko tenun kami saat ini menyediakan tenun ikat dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup bagus.

Jual Tenun Ikat Elegan

Kami menjual kain tenun ikat yang memiliki berbagai motif tenun ikat yang berkualitas. Mulai dari bahan benang katun hingga benang sutra asli. Kami juga jual tenun ikat elegan untuk anda yang selalu menjaga penampilan anda. Buruan order sekarang, untuk info lebih lanjut hubungi customer service. Aneka Tenun Ikat

0 komentar:

Posting Komentar