Selasa, 01 April 2014

Aneka Tenun Ikat Motif Ukiran

Aneka Tenun Ikat Motif Ukiran
Aneka Tenun Ikat Motif Ukiran

Aneka Tenun Ikat Motif Ukiran

Tenun Ikat Motif Ukiran saat ini menjadi produk tenun jepara yang paling laris dan paling indah. Tenun motif ukiran memiliki motif yang benar-benar indah dan cantik, motif ukiran ini adalah tenun yang memiliki lekukan-lekukan desain yang cocok untuk dijadikan busana sarimbit dan hampir menyerupai batik lawasan. Bahan kain ini terbuat dari benang katun csm dengan ukuran 220x100cm. Pemakaian pada kain ini dipergunakan untuk baju pria/wanita sebagai kemeja, hem, atasan, bluess, rok, celana panjang cewek, dan untuk keperluan aksesoris lainnya..

Tenun  Motif Ukiran diproduksi Pengrajin Jepara

Para pengrajin tenun jepara memiliki keahlian dalam menenun beragam jenis, motif dan model kain tenun yang selalu berinovasi dan berkreasi untuk memenuhi kebutuhan pasar kain tenun. Tenun ukiran ini juga adalah hasil karya dari para pengrajin tenun jepara yang handal dan profesional.

Harga dan Pemesanan Tenun Ukiran

Untuk harga tenun ukiran kami memberikan harga special untuk anda. Kami melayani pembelian eceran/grosir. Buruan order sekarang, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi customer servis kami.

0 komentar:

Posting Komentar