Kamis, 10 April 2014

Aneka Warna dan Motif Tenun Baron Ikat

Aneka Warna dan Motif Tenun Baron Ikat
Aneka Warna dan Motif Tenun Baron

Aneka Warna dan Motif Tenun Baron

Kain Tenun Motif Baron ini adalah salah satu produk kain troso jepara yang sering dipesan oleh pecinta fashion. Dengan harga relatif murah dan bahan yang berkualitas menjadikan produk ini dicintai oleh banyak orang. Tenun baron ini diproduksi oleh pengrajin tenun yang handal dibidangnya. Alat yang dipakai untuk memproduksi tenun ini menggunakan alat tenun bukan mesin (ATBM) atau alat tenun tradisional.

Bahan dan Ukuran  Kain Tenun Baron

Bahan tenun baron ikat ini menggunakan benang yang berkualitas yaitu dengan benang katun dan rayon viscos. Untuk ukuran kain baron ini adalah 250x110cm. Keunggulan dari tenun baron ini mempunyai motif timbul dan motif ikat pada kainnya.

Harga Tenun Baron Ikat dan Pemakaiannya

Harga tenun baron ikat ini cukup murah untuk kalangan menengah keatas. Pemakaian kain tenun baron ini dijadikan baju pria/wanita seperti (seragam kantor, kemeja, hem, dress, kebaya, dll). Kain baron ini sangat diminati oleh para pejabat/pegawai kantor/guru/pengusaha. Buruan order sekarang, untuk info lebih lanjut hubungi customer servis. Kain Tenun Baron Ikat

0 komentar:

Posting Komentar